Cara Pemesanan

  1. Untuk pemesanan dan permintaan harga, anda dapat menghubungi kami via telepon atau email yang tersedia di samping kanan. Harga yang kami berikan akan ditambah dengan ongkos kirim ke tempat anda (jika anda ingin barangnya dikirim), jika anda mengambil ke tempat kami maka tidak ada ongkos kirim.
  2. Melakukan pembayaran dengan transfer ke rekening BCA kami dengan nomor rekening 522-043-7207 (an: TAYTIK) jika anda ingin barang dikirim ke tempat anda. Jika anda mengambil ke tempat kami maka bisa melakukan pembayaran dengan CASH atau transfer via m-BCA atau internet banking BCA atau membawa bukti transfer via ATM.
  3. Mengirimkan bukti transfer ke kami via email atau fax jika barang dikirim ke tempat anda.
  4. Setelah konfirmasi penerimaan transfer dari anda, barang akan kami kirim ke tempat anda (Konfirmasi dilakukan melalui internet banking sehingga cepat dan mudah untuk anda).
Untuk pemesanan yang dikirim ke tempat anda, maka akan dikenakan minimal pembelian sebesar 500.000 rupiah (harga barang saja, tidak termasuk ongkos kirim). Anda juga berkesempatan mendapatkan harga reseller untuk pemesanan ini.

Berikut ini contoh pembelian :
Anda memesan selimut jepang 4 pcs dengan harga @150.000 (harga adalah harga reseller karena lebih dari 500.000). Maka total belanja anda adalah (4 x 150.000) = 600.000
Jika barang anda ingin diantar, maka akan dikenakan biaya ongkos kirim sesuai tarif dari jasa kurir yang ditunjuk (misalnya: tiki, pahala, rosalia, dll). Sebagai contoh biaya ongkos kirim adalah 20.000, maka biaya yang harus anda bayar adalah 620.000.

Untuk lebih jelasnya mengenai pemesanan, anda dapat langsung menghubungi kami via telepon atau email.


AYO AMBIL KESEMPATAN INI UNTUK MEMESAN SEBANYAK-BANYAKNYA DAN KAMI AKAN KIRIM KE TEMPAT ANDA